New Blog: Journey to The Middle-Earth

nz-fernmark-horizontal_793x304

Horee…

Hari Selasa 15 January 2013, personal blog saya kembali online. Tentunya ucapan terima kasih yang tak terhingga disampaikan kepada Hendra W. S. dan tim BOC Hosting Indonesia-nya yang luar biasa sehingga memungkinkan blog ini bangkit dari “kubur”. Para bloggers atau professional muda yang ingin mendapatkan layakan web hosting dan domain yang luar biasa, Bali Orange is definitely your best choice!

Saya juga merubah nama domain dari sebelumnya “amadeuz.org” menjadi “rezahendrawan.com”. Bukannya pingin narsis loh ya. Tapi karena domain amadeuz.org telah habis masa sewanya dan telat diperpanjang, sehingga harga untuk reclaim domain itu menjadi berpuluh kali lipat dari harga normal.

Alasan lainnya, saya pikir amadeuz sudah menjadi merek publik yang pasaran. Coba saja googling, dan pasti ada ratusan ribu results. So.. Rezahendrawan.com sound okay!

Taglinepun dirubah, yang sebelumnya “journey to the east” karena lebih banyak cerita tentang nusa tenggara timur yang eksotik menjadi “journey to the middle-earth”. Middle-earth adalah daratan imajiner dalam film Lord of The Rings yang sebagian besar pengambilan gambarnya di New Zealand. Ya! New Zealand, semoga inspirasi bagi tulisan-tulisan dalam blog nantinya muncul dari¬†negeri cantik nan eksotik tempat saya menempuh studi ini .

 

One thought on “New Blog: Journey to The Middle-Earth

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *